Rabu, 12 Juni 2013

Saudara ku datang dari London

Hai kenal kan namaku hirsianika sabila anna saya duduk di bang bangku kelas lima di sd mutiara.saya mempunyai seorang kakak yang bernama lina firania zikra dan bisa dipanggil zikra dia duduk di kelas satu di smp merdeka elemen tari school.hari ini adalah hari saat kami liburan semester tapi kami belum pergi liburan kemanapun aku segera bangkit dari kasur ku dan merapikan nya setelah itu aku segera mandi dan berpakai yan tiba tiba suara mom pun ter dengar di telinga nya ikaaa makan panggil mami iya mom aku segera turun dari tangga rumah ku memang bertingkat jadi harus nuruni tangga dulu.sesampai nya di ruang makan khusus untuk keluarga ku saja kalau tamu teman ayah atau teman mom ka nada ruang nya juga sesampai nya di ruang makan sudah ada mom ayah dan kak zikra aku segera menyusul mereka duduk di situ setelah itu baru di buka tutup sarapan nya itu hmmm enak lauk nya adalah sup ayam dengan kaldu nya yang asli daging kecap dan merica meresap dengan nasi goreng lezat aku segera menyerbu nya sebelum yang lain nya memang mom adalah koki terkenal yang menjuarai lomba masak internasional setelah itu aku kembali ke kamar tiba tiba pon sel ku berbunyi oh rupa nya dari aira sepupu ku dia mau datang kesini sekarang aku ter kejut diakan tinggal di London tapi.. lebih baik aku kasi tau semua mom aira mau datang kesini ohya rapikan semua kamar tamu untuk tante nata dan aira aku segera merapikan nya tak beberapa memudian tak si pun datang oh itu aira dan diapun mengunju ngi kami juga a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar