Rabu, 12 Juni 2013

Membuat pesta kue

Mom ayo lah kita bikin pesta kue,pintaku memelas mom yang sedang beres beres rumah.iya silah kan bersih kan halaman kita ya yee ajak lia nita kinta dan kiran ya mom oke silah kan saja biar mom yang masak sayang.kata mom ya mom kata ku aku segera ke halaman depan dan mulai membersih kan ini itu dan situ setelah itu FINNIS kata ku sekarang nelpon orang tu lah kata ku.pertama aku telpon kiran hai iya dengan kiran iya ini nindya ya ia ada apa gera ngan lalu ku menjelas kan semua nya,oo aku setuju kasih tau yang lain ya kata ku iya dah dah,iya aku lupa berke nalan nama ku nindya sindrina ardiansya panggil aku nindya aku ingin membuat pesta kue mauliat bagai mana kisah ku ini selamat membaca oke.setelah itu mom mengan tar kan es glogil blu milk ini minuman buatan mom yang enak es glogil blu ini adalah es batu sirup bluberi di belender dikasih susu hmm jadi enak setelah habis itu aku pergi ke rak buku untuk membaca,tidak lama kemudian ke empat sahabat ku datang mereka menyusun tas dan baju ,memang mereka menginap setelah itu kami bermain dan tiba waktu nya untuk pesta nya wiiih banyak banget kue nya ada juga es glogil blu milk hmmm’ enak ini memang pesta yang sangat seru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar