Rabu, 12 Juni 2013

Berpindah ke asrama

Maaa aku enggak mau pindah keasrama hari ini kata ku merengek memang aku akan pindah ke asrama khusus perempuan. Tapi kan disana tidak menyenang kan tapi mama terus memak sa . oke oke nama ku adelina syirini intan umur ku sekarang sudah sepuluh tahun tak mungkin aku tinggal kan sahabat ku yang setia itu tapi bagai mana lagi aku hanya bisa pasrah aku akan tinggal di asrama aku segera memberes kan baju aku memang sudah dapat seragam sekolah aku menyu sun nya di koper tak lupa aku mengambil uang pega ngan yang mama berikan kemarin kepada ku setelahitu aku mengambil piyama tempat aksesoris lalu aku mengambil tida pasang sepatu bebas war na nya memang sekolahasrama itu boleh memakai sepatu bebas dan aku mengambil kotak pensil lalu aku masuk kan ke koper tiba tiba mama memanggil ku untuk segera berangkataku menurut saja sesampai nya di asrama aku disuruh masuk kamar kebetulan ada anak baru juga yang sekamar dengan ku kami pun berkenallan rupanya nama nya intalia kurnia sari panggilan nya intan sedangkan aku syirini kataku oooh halo syirini kata nya dengan ramah dan sangat tulus halo juga intan kataku setelah berkenalan kami segera menaiki lif ke kamar lalu masuk kesana tiba tiba terdengar lang kah seseorang rupa nya dia juga anak baru yang sekamar juga nama nya indah lalu kami berkenalan setelah itu intan mengajak kami menyusun baju di lemari masing masing memang kamar kami ada 3 buah lemari . aku mengambil lemari yang ditengah sedang kan intan yang disebelah kiri dan indah disebelah kanan kami mulai menyu sun baju baju kami setelah itu kami mulai memasak makanan yang kami mau setelah itu kami pergi ketaman asrama,danmenik mati udaranya setelah itu kami pergi ke kolam renang kami pun berganti baju dan menyebur . tak me nyangka magrib suudah tiba kami berganti baju renang nya dengan pia ma . karnaka setelah solat makan setelah nya kan tidur, he,he,he . setelah berganti baju kami langsung menuju kamar untuk mengu mandangkan solat magrib ber tiga,setelah itu lonceng tanda makan berbu nyi kami langsung berlari keruang makan bersama sama sesampai nya di ruang makan kami makan bersama sama tapi tidak meriah lauk nya Cuma daging asap dengan kecap pudding stoberi dengan fla lalu ikan bakar sayur kangkung dan coklat hangat setelah makan kami pergi ke ruang cerita untuk dibacakan cerita oleh bu tiya setellah itu baru kami tidur . rupanya di sini enak jugaya hi,hi,hi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar