Rabu, 12 Juni 2013

Rencana liburan akhir semester

Hai kenal kan nama ku laili azahra kalian bisa memanggil ku lili aku sekolah di sd al iklas 2 aku mempunyai seorang kakak yang bernama aila kirana aku sangat sayang sama kakak ku habis nya dia baiik banget.hari ini adalah hari minggu aku dan kak aila berjalan ke kamar mandi aku mandi duluan eh rupanya aku lupa bawak handuk langsung kak aila mengam bilk an nya,wah wangi nya sudah mandi ini handuk nya dik setelah ini tunggu kakak ya kata kak aila aku segera memakai baju aku memakai baju biru muda celana panjang biru buda dan rompi biru setelah itu aku mengambil sepatu dengan hak tinggi berwarna biru muda semu anya serba biru sekarang tinggal nunggu kakak aila.setelah menunggu sepuluh menit menunggu kak aila sudah siap kak aila terkejut melihat ku sudak canti ramput hitam ku yang lebat terurai begitu saja tapi rapi eh lili udah cantik aja kakak mau ngajak lili ke mal boleh kata kak alla ya boleh lah kak cepat kamu makan dulu sambil tunggu kakak makai baju ya kata kak aila iya kak kata ku aku menghampiri mami dulu aku meng hampiri mmi yang duduk di pinggir kolam ikan ,mami kataku apa sayang kata mami sambil menoleh kebelakang mami pun terkejut melihat ku sama dengan kak aila tadi aku sudah seperti model saja yaw ah sudah seperti model anak mami. Kata mami ,oh mami mau bicara sama lili  kalau kita mau pergi ke malai sya besok pagi saampai kan ini sama kak aila ya kata mami iya kata ku rupa nya kak aila sudah menunggu lama,eh maaf lama ya kak tadi ada kabar dari mami kalau kita besok pagi mau ke malai sya liburan akhir semester,kata ku menyam paikanpesan mami tadi ohya .ayo lah cepat naik dik kitamau cari baju untuk besok kami pun naik Honda sepuluh menit berjalan kami punmasuk ke mal itu lang sung kami me nyerbu baju ping indah dengan rok blus pingpula sedang kan kak aila memilih baju sama dengan ku Cuma beda warna saja kak aila berwarna hijau muda lalu kak aila membayyar nya setelah itu kami langsung pulang tadi nya kami mau main dan makan makan eh kebu rum au ke malaisya sesampai nya di rumah kami lang sung disuruh bersiap siap lalu    

Tidur malam .pagi nya kami sudah siap lalu kami berangkat ke bandara sudah lama menunggu akhir nya sampai juga pesawat nya kami lang sung pergi yee akhir kami liburan juga teman teman aku pergi dulu ya daah

TAMAT






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar