Rabu, 12 Juni 2013

Pengalaman ku saat berlomba

Hari ini adalah hari libur saya akan me ngikuti lomba nya nyi di tsj kafe  saya pergi bersama umi dan cece saat itu abi belum siap maka nya kami tinggal kan kami menuju ke sekolah taqifa dulu ngan tar dek fatan setelah itu baru kami ke tsj kafe wak tu itu saya mendapat nomo urut 04 tiba tiba ketua pani tia mulai membu ka acara nya dan memanggil satu satu peserta akhir nya giliran saya maju saya membawa kan lagu yang berjudul bunda ini dia kata kata yang ku nya nyi kan waktu itu ; kubuka album biru penuh debu dan usang ku pan dangi semua gambar diri kecil bersih belumternoda pikir ku pun me layang dahulu penuh kasih teri ngat semmua cerita orang tentang riwayat ku kata mereka diri ku slalu di manja kata mereka diri ku slalu ditimang nada nada yang indah slalu terurai dari nya tangisan nakal dari bibir ku tak kan jadi deritanya tangan halus dan suci tlah mengang kat tubuh ini jiwa raga dan seluruh hidup rela dia berikan kata mereka diriku slalu di manja kata mereka didri ku slalu di timang oh bunda ada dan tiada diri mu kan selalu adadi dalam hati ku. Lalu saya mengu cap kan salam selan jut nya penam pilan dari bla bla bla akhir nya isti rahat pun tiba kami lang sung bubar semua ada yang makan solat pulang duduk menunggu dan bercerita .akhir nya acara di mulai dipanggil beberapa peserta untuk melanjut kan lomba lalu waktu nya penju rianya enggak menang tapi tidak apa apa yang pentig kita berani maju pesan umi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar