Jumat, 03 Mei 2013

Jalan jalan asyik


Haikenal kan namaku qiyana lestari panggil saja aku ana aku mempunyai satu orang kakak yang bernama bunga lestari,setelahpulang sekolah aku dan kak bunga pergi ke kamar ingin menukar baju setelah itu kami dipanggil bunda makan sesampainya di sana kami Cuma ada kami bertiga karna ayah masih ada urusan dikantor nya bunda mengam bil tem pat nasi kami termasuk bunda wah makanan hari ini enak punyaku adalah;jus pokat roti bakar keju dan nasi goreng sedang kan punya kak bunga adalah ;mihun teh dingin dan nasi goreng dan punya bunda adalah jus tomat ,bubur kacang hijau dan nasi putih dengan lele.kami makan dengan sangat lahap setelah itu kami diajak bunda ke mal kamiber tiga berpisah tapi kami dikasih bunda uang dua ratus ribu seorang kami pun berpisah aku pergi ke toko alat tulis aku membeli dua pengapus tiga pensil mekanik dan kotak pensil mikimos setelah itu aku pergi ketoko tas akumembeli tas sandang untuk sekolah lalu aku pergi ke tempat sandal dan sepatu aku membeli sandal pink dengan hiasan bunga dan sepatu sekolah berwarna hitam  lalu aku pergike tempat bermain di fun kids setelah main aku ketempat baju dan celana aku memilih untuk membeli kaus dengan celana jeans dan piama putikh baru aku pergike lestoran aku memesan bakso bakar dan air mineral,lima belas menit kemudia makanan dan minuman siap aku mulai makan setelah itu aku pergike toko buku tulis aku membelinya satu set dan yang terak hir aku ke toko buku cerita aku memilihkomik yang berjudul I love my book lalu teleponku berbunyi dari kak bunga halo kak kataku halo juga qiyana kata kak bunga kita disuruh bunda berkumpul di pintu masuk lalu aku mematikan teleponku sebenar nya aku masih ingin belanja tapi bagai mana lagi aku pun menuju pintu masuk dan bertemu bunda dan kakbunga wah banyak banget belanjanya qiana kata bunda kaget tu kak bunga yang lebih banyak bun kataku bayak banget bunga kata bunda bunda Cuma tiga tas sepatu dan buku sudah ayo kita pulang lagian mau azzan asyar ni nantik ayahpulang orangnya tidak ada di rumah tappi bun kami masih mauuuu banget belan ja lagi ya sudah pergi cepat sana kata bunda dua tempat saja yaaa katabunda kami mengangguk kami pergi ke toko buku pelajaran aku membeli buku Ips ppkn inggris b arab dan matematika sedangkan  kak bunga memborong semuanya setelah itu kami pergike tempat es campur bandung asli kami memesan kacang hijau pelangi dan coko cips es krim uh lezat sekali setelah itu kami balik ketempat pintu keluar tadi lalu kami pulang ini memeng hari yang menye nangkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar