Kamis, 02 Mei 2013

Baju baru gita

Assalamualaikum kenal kan namaku gita nia viandra,yang biasa dipanggil gita atau nia aku bersekolah di sd syafira 1,aku duduk di kelas VIII B.seperti kalian aku juga punya teman dekat namanya Tania fitri dia juga sekelas dengan ku,pagi pagi dihari minggu gita bangun pukul lima dia berwuduk dan memakai telekung setelah itu dia menger ja kan solat bersama bunda papa oom dan tante kami solat dengan kusyuk setelah itu aku menuju kamar, aku berganti baju dengan baju olah raga handuk dan air mineral dingin aku mengeluarkan sepeda ternyata Tania sudah menunggu dari tadi.eh Tania maaf aku lambat ya soalnya aku solat pakai doa kata ku sambil membetulkan ikat rambut,oh begitu iya cepat kita bersepeda sekarang,ajak Tania.oke bos kataku sambil hormat kepada Tania ih ada ada aja sih gita ini kata Tania sambil tertawa kamipun mengelili ngi kompleks rumah kami memang dekat sekali,kami bersepeda sampai jam setengah enam,ehgita aku haus banget ni katatania,ini air nya jawab gita sambil menyerah kan air nya,setelah itu gita pamit pulang karna papa dan bundanya akan pergi jadi dia tinggal bersama om dan tante nya sepuluh menit berjalan akhir nya dia sampai kerumah nya dan menuju kamar mandi gitapun  mandi lima belas menit kemudian gita keluar kamar mandi dia berpakaiyan rok ping bergambar bunga baju ping bergambar bunga dan memakai ikar pambut juga berwarna ping manis sekali keponaan tante,kata tante kirana eh keponaan oom jugadong tambah om rudi,tiba tiba terdengar suara bunda berpamitan aku juga datang ke situ,eh anak bunda udah catik puji bunda,aku hanya membalas dengan senyuman setelah itu bunda dan ayah aku pun menuju kamar dan menelpon Tania,dia ingi main kerumah Tania diapun beres beres kamar sebelum pergi ke rumah Tania tidak lama kemudian Tania mengetuk pintu rumah gita gita pun segera membukakan pintu untuk Tania lalu pamitan dengan tante dan om mereka pun sampai di rumah Tania mereka  memain kan mainan milik Tania sudah lama bermain gita pun pamit pulang kepada mama Tania ,sesam pai nya di rumah rupanya bunda dan ayah sudah pulang ketika ku masuk rumah bunda memanggil gita gita pun pergi ke sana eh rupanya bunda belikan baju baru yang sangat inda berwar na biru muda berhiasan berlian berbentuk hati dan rok jeans sungguh menyenang kan memiliki baju baru sejak saatitu gita bahagia selalu

tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar