Rabu, 03 April 2013

kalung dari ayah


Hai namaku tia aku bersekolah di SD nusan tara di amerika aku tinggal bersama ayah,ibu dan adikku,pagi yang cerah secerah senyum di wajah ku aku pun bang kit dari tempat tidur aku berjalan menu ju kamar mandi dan mandi byur byur lima belas menit kemudian aku sudah siap aku memakai baju ku sekarang adalah hari libur aku bebas main main yaah tia main sama kawan kawan tia iyaa, ini jaajan mu ,ya yah hai teman teman hai juga tia kita main yuk ajak reni ya jawab mereka satu jam mereka bermain bersepeda yuk ajak tia yuk jawab teman teman tia melihat orang yang men jual kalung kalung itu sangat indah,kalung itu mengkilau ,dengan hiasan manik manik berwarna hijau ungu danputih waw sangat indah har ganya berapa ya tanya tia pun menyem pat kan diri untukmasuk ketoko itu pak har ga kalung ini berapa harga nya 30 ribu dik memang nya adik mau beli tidak pak uang saya tidak cukup,ya kalung nya tigapuluh ribu tia pun pulang dengan sedih tia mengapa nangis Tanya ayah tadi waktu tiya bersepeda tiya nam pak kalung sangat indah har ga nya pun mahal memang nya berapa harganya ,30 ribu yah ,tiaa makan panggil ibu iya bu jawab tia tia makan dengan cepat lalu pargi ke kamar,ayah dan ibu berbisik berdua tentang kalung itu mereka membelikan tia kalung itu tia sangat senang  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar