Rabu, 03 April 2013

i go to school


Hai  kenal kan nama ku rara, aku bersekolah di SD INDIRA 2 aku berumur sepuluh tahun, aku duduk di kelas 5, suatu hari aku bangun pagi,pagi aku pergi kekamar mandi,akupun berwuduk setelah itu aku pergi ke,musolla lantai atas sedang kan ayah dan bunda pergi ke masjid setelah solat aku beranjak ke kamar mandi sesudah mandi aku berpakaiyan dan ber dan dan dan aku pergi ke ruang makan disana sudah ada ayah dan bunda ,bunda pun membuka tutup sambal waaaah lezat ada nasi goreng,udang goreng tepung cumi bakar mi rebus sup daging  dan es campur kami makan dengan lahap alham dulilah kenyang yok kita pergi sekolah ini jajan mu ra kata ayah iya yah sebentar aku pasang sepa tu dulu yah kata rara baik lah jawab ayah sesampai nya di sekolah ririn sahabat rara menyambut ke datangan rara hair a ceria banget yaiyalah ini kan pelajaran b inggris mis meli makanya aku ceriya teeeet bel berbunyi mis meli memasuki kelas hai sapa mismeli hai juga mis jawab kami kita sekarang mempelajari cara mengata kan/kita membilangb inggris begi ni miscontoh dan bla blabla teeeet bunyi belpulang yeeee teriak anak anak aku pun pulang bersama ayah bagai mana sekolah mu tadi saaaaangat menye nang kan yah ayah ada satu bahasa inggris ini dia aku pergi sekolah I go to school ra yee aku dapat bahasa inggris lagi dari ayah tak terasa waktu berjalan cepat aku dan ayah sudah sampai dirumah kami disambut sama bunda budaaaaa akudapat bahasa inggris lagi sama ayah ohya apa itu I go to school wah bagu banget ya iya lah ayah gituloh ha ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar