Sabtu, 16 Maret 2013

Kuda tersayang


Hari i ni hari ulang tahun ku aku sangat bahagiya aku bangun lebih pagi dai biasa dan aku sampai malompat lompat kegira ngan akuberpikir mama ngasi hadiah apa ya mungkin sepeda /baju mung kin mhhh aku tidak tau ya ter serah mama aja tapi aku dari dulu pingin kuda poni putih jam sepuluh pas aku berangkat sekolah aku mulai menaiki sepeda yang sudah lama jam setengah sebelas aku sampai kesekolah betapa terke jutnya aku teman ku tidak ada yang menya paku apa lagi teman sebelah ku tidakk menyaku mereka lagi mem bicarakan sesuatu aku tidak tau sekarang menunjuk ka

 pukul setengah satu wak tunya pulang semua murid pergi ber hambu ran padasaat aku pulang sekolah mama lang sung menyan butku  dengan senang hati betapa ter kejut nya aku ketika masuk dalam rumah dia melihat teman guru dan sahabat bertambah senang nya hatiku ketika mama menun jukkan hadiah yang ku ingin kan yaitu kuda poni walau pun warnanya bukan putih tapi aku sangat senang semenjak itu kudaku kurawat seiap hari  ```

Tidak ada komentar:

Posting Komentar