Sabtu, 16 Maret 2013

Berkemah


Hari ini adalah hari libur rika,nisa,aira dan,meri,empat sahabat merencanakan hari ini untuk berkemah pagi pagi sekali mereka sudah berkumpul dirumah rika untuk bermusya wara siapa yang mendapat suara terbanyak usul itulah yang akan diikuti rika memilih untuk di hutan suaranya ada dua orang sedang kan nisa ada tiga berati di ALAMAYANG pekan barunih pasti seru kalian suda bawa bekal uda aku bawa nasi dan lauk pauk kalau aku bawa cemilan aku bawa masmelow kalau kamu sendiri aku bawa bahan masak uda bawa duit juga untuk bersenang senang uda pasti  dong hahaha kitanantik kemolya udah pastidong ohya kalian bawa GITAR KAN uda pasti DONGayo masukkan barang kita ke mobil dan wuuus mobilpunsegera melaju bagai kan angin tertiup kencang seru banget hisatu jam mereka suda sam pai di ALAMAYANG WI SERU SEGAR RASANYA TIBA DISINI BIAR AKU YANG BAYAR kata rika kalian diri kan tenda dulu kata rika sambil berjalan ke kasir mereka pun mendirikan tenda dan menukar bajudan nyebur dan bersenang senang sudah waktu nya empat sahabat pulang hari ini hari yang paling menya nang kan bagi empat sahabat   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar