Rabu, 12 Juni 2013

Kebun baruku

Hai namaku lidya insyaria kazira aku dipanggil lidya aku bersekolah di sd Negara bangsa negri tiga sekarang aku sudah kelas tiga, aku tinggal di jalan depok No 1. Lidyaa panggil mommy bantu mommy bersih kan taman iya tunggu mom lidya mau mandi dulu ya mom jawab lidya iya mandi nya bersih ya. Kata mommy lagi, siip my kata lidya,lidyapun segera memakai sowwer dan menyetel air hangat setelah itu lidya segera mandi ,lima belas menit telah berlalu lidya sudah siap untuk berkebun dia memakai sarum tangan dan mengambil alat alat berkebun lalu dia segera pergi ke taman untuk merapikan taman sesampai nya di taman liya mulai mencabut dan menggunting rumput yang hijau dengan sangat cekatan ini memang sudah biasa untuk mela ku kan hal seperti ini, karna mommy menyiap kan sarapan nya jadi ini memang tugasku saat hari libur ku setelah tidak ada lagi rumput yang tersisa lidya pun memotong bagian depan bunga seperti bongsai lalu dia menya punya dengan bersih dan ini yang lidya suka menyira minya karna saat dia menyiram bunga lidya selalu ber nyanyi dengan suara yang sangat sangat merdu.ini khusus waktu ditaman saja selain itu suara nya tidak begitu merdu, setelah ituaku pergi menemui ke luarga ku diruang makan mereka sedang mengobrol tentang taman baru untuk ku taman baru itu terletak di depan rumah dan mulai diisi besok pagi karna besok kan masih libur aku mendengar perkataan mommy dedy granma dan granpa memang dari dudu aku bermimpi untuk memiliki taman sendiri aku memang sangaaat sangaaat gemaaar berkebun aku selalu ingin membuka toko bunga dengan disayn yang ber bentuk bunga mawar dan melati berwarna merah dan putih yang tersusun dengan rapi setelah aku menyadari bahwa aku berkayal aku langsung menghapus pikirandanmelahap krim soup dengan roti italia yang lembut dicampur susu enaak sekali aku merasa tubuhku segar langsung pergi jogging bersama sikembar nia dan lia dia anak tetangga ku yang kembar itu . setelah jogging bersama aku langsungtertidur di kamar ku karna capek sekali.setelah aku menya dari aku tidur sampai pagi langsung mandi tiba tiba dedy mommy rganpa dan granma membawaku ke halaman depan yang ternyata mereka membuat kebun yang sangat indah rupanya disana juga ada toko bunga yang aku impikan itu dan juga ada pegawai nya juga waah bagus terimakasih \ semua nya dan beey beey daaah sampai jumpa he,he,he,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar