Kamis, 02 Mei 2013

Petualangan di sekitar hutan

Hai namaku siti syarah azzahra,kalian bisa memanggilku rara aku suka sekali berpetualang, aku juga sangat suka mebuat peta sekali sekali saat pulang sekolah aku berpetu alang di halaman belakang ruma,sekarang aku akan berpetualang di hutan kan aku sudah janji sama tiga temanku itu kata rara baiklah aku ingin bertanya kepada mama,dan meminta membeli tenda dankue,sebaiknya dari sekarang saja aku minta aku pergi ketempat mamaah,mungkin lagi di ruang tamu,rara pun menemui mama nya di ruang tamu,ma boleh rara berpetualang di hutan Tanya rara,boleh juga kata mama dan boleh rara minta beli tedan sama kue tarma,hhmmm ayo kita pergi sekarang nantik jam dua rara pergi ke hutan,oke kata rara baiklahjawab mama yey sekarang kita ke toko kue yuk kata mama iya ma jawab rara sesudah itu mereka ketoko tenda dan akhir nya sudah siap,sekarang udah pukul setengah dua kita pulang yuk ma,aku mau ber siap siap,yaudah yuk pulang sekarang jawab mama, di dalam mobil,mama menasihatiku agar aku dan tiga sahabat ku berhati   

Di dalam hutan kan banyak hewan liar tu,kata mama iya ma kataku menuruti,sesampai nya di rumah sudah ada gita naila dan rika eh sudah siap tanyaku sudah dong kata mereka serempak oooh,tunggu aku dong ya udah kami tunggu win,tapi cepat ya,kata gita iya kata ku aku berlarike kamar dan mengambil ;satu piyama,saturok blus, baju nyantai,dan yang terahrir sekotak kecil aksesoris,aku pun mengambil tendaku,setela itu aku berlari ke bawah,ayo cepat teriak gita iya cepat dong kata nayla iih dasar lambat,kata naila,hihihi maafdeh.kata naila kita ke hutan apa kata gita kita ke hutan yang dekatrumah naila.jawab rara kita diantar mamaku kata rara,oh iya aku bak tar loh kita makan nya di hutan dekatrumah naila kata rara oke katagita semangat didalam mobil gita terus bertanya Tanya kepada naila bagai mana tinggal di sana,sepuluh menit kemudian sampailah mereka di hutan itu mama rara pun meninggal kan mereka ,merekapun mencari tempat yang nyaman tiba tiba tika dan rara berteriak naila gita disini tempat yang nyaman kata mereka ayok beres beres tenda sen diri sendiri kata rika baiklah jawab mereka  ngomong ngomong kalian bawa bahan masakan Tanya rika sudah dong aku bawa telur kata gita aku bawa sosis kata rika aku bawaikan kata naila dan aku bawa naget kata rara ohh cepat beres beres aku uda siap kata rara tiba tiba,iya lah 10 menit kemudian semua siap kata mereka kalau begitu ayo wuduk udah azan dan solat di tenda kalian masing masing kata naila,10 menit kemudian mereka sudah siap solat dan mereka masak makanan di tenda sen diri sndiri lalu mereka ketiduran,paginya sudah beres beres barang untuk pulang mereka singgah di rumah naila dan setelah itu mereka pulang kerumah masing masing.````

Tidak ada komentar:

Posting Komentar